Pages

Monday, October 15, 2012

Terlalu Mencintaimu


tak pernah aku memuja cinta..
tak juga aku pernah menyakiti cinta..
dan tak akan pernah ku mengkhianati cinta..
tapi kenapa selalu aku yang selalu merasakannya..
apa aku pernah salah dalam cinta..
ataukah aku memang tak pernah mau mengenal cinta..
cinta yg selalu disanjung setiap orang..
cinta yg selalu menyakiti setiap orang..
dan cinta yg selalu harus memilih..

aku tak tahu..
perasaan apa yg sedang ada dalam hatiku..
namun yang aku tahu..
aku terlalu sayang ma kmu..

cinta memang mudah datang di hatiku..
namun tak pernah mudah hilang dalam benakku..
buat apa kita harus menunggu..
sedangkan cinta tak bisa menunggu..
buat apa kita mencari cinta..
sedangkan yang ada saja kita tinggalkan..

tak pernah aku mengerti akan cinta..
sampai saat inipun aku tak pernah merasakan indahnya sayap2 cinta..
cinta yg indah..
datang hanya beberapa saat..
namun lukanya berbekas seumur hidup..

namun yang ku tahu saat ini adalah..
aku sudah sangat terlalu menyayangimu...

-------

0 comments:

Post a Comment