Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

Nattasha Nauljam


Nattasha Nauljam adalah Salah artis remaja yang berasal dari Thailand.
Cewek cantik ini terkenal lewat perannya di film SuckSeed.Karena perannya yang ciamik dan pesona fisiknya yang sangat memukau banyak mata,tidak hanya dinegaranya saja namun sampai penjuru ASIA.Kata orang-orang bidadari itu punya sayap,tapi kok Si natasha ini gak ada sayapnya ya ?? :D
Dia juga bisa disebut ABG,Apa itu ABG ? ABG= Asia Beatifull Girl,Karena kecantikannya itu lho yang bisa membius mata orang khususnya kaum pria seperti halnya saya sendiri :D.Cewek satu ini dikenal juga cewek yang tomboy(Selera gua banget,udah Tomboy ditambah Cakep lagi :D).Dan gak hanya itu saja,gadis cantik ini juga dikenal sebagai musisi yang berbakat juga lho.Okelah,disini saya ingin membagi sedikit informasi tentang si doi ini.

Berikut adalah informasi atau biodata lengkap Nattasha Nauljam:

Nama Lengkap          : Nattasha Nauljam
Nama Panggilan        : Natt
Funny Nicknames        : Yaiperng (ยัยเพิ้ง)
Tempat Lahir             : Bangkok, Thailand
Tanggal Lahir            : 16 September 1992 ( Beda 1 tahun 1 hari sama ane nih :D )
Pendidikan                : Vocation Certificate (computer) from “Aksorn Technology Pattaya”
Karier                        : Aktris & Penyanyi
Hobby                        : Singing, dance and play guitar
Suka                          : musik, menonton film, kucing (Sama juga sama ane :D)
Tidak suka                 : pembohong, hantu
Artis favorit                : Muse, Clash, Dashboard
Fashion                     : celana jeans, sneakers, kaos oblong kasual
Klub Bola Favorite        : Manchester United
Pakaian Tidur               : Pajama dress long T-shirts or shorts
Kegiatan Sebelum Tidur: Bermain Musik
Movie                          : Suckseed (2011) a.k.a Ern
Awards                       : Best Personality from "4th Kon Pun R"
Tinggi                        : 166cm
Berat                         : 45 kg
Agama                      : Katolik
Saya kasih beberapa pict dari si cantik ini, :








Bagaimana? bener-bener ajib kan nih cewek.Mata pria mana yang menolak untuk menatap wanita indah seperti dia ini :D,Bener gak? Hei para lelaki :P .

Buat para penggemar Nattaha Nauljam,bisa mengunjungi :
Official Nattasha Fans Club on Kaskus:
NFCI on Kaskus
SG Nattasha Fans Club:
SG Nattasha Nauljam
Let's Join Our Group NFCI on Facebook:
NFCI on Facebook
Nattasha Official on twitter:
@nat_nattasha
Nattasha Official on instagram:
@nat_nattasha
NFCI Official on twitter:
@NatFCIndo
Nattasha Official on thumblr:
Nattasha on thumblr
Nattasha Fanpage on Facebook:
Nattasha Fanpage on Facebook
Nattasha Fanpage on Facebook




Para penikmat blog yang baik selalu meninggal koment,Terima kasih :D
Reaksi:

3 komentar:

  1. Come on,what do you think about this girl ??

    BalasHapus
  2. Nattasha Nauljam is one of the upcoming rising stars in the thai film industry. Absolutely adore her acting in the movie "Suckseed". I hope there is a sequel to the movie. Check out 100 beautiful scans of Nattasha Nauljam here! =)

    BalasHapus
  3. I agree with you.
    thank you have a comment on my blog

    BalasHapus