Pages

Tuesday, May 8, 2012

Goresan hati

Ditengah malam nan sunyi...
aku teringat padamu...
bayangmu selalu melintas dikelopak mataku...
ku coba tuk melupakanmu,namun bayangmu terus menghampiriku...
sunyiku kau tabur bunga rindu,kau bagai angin yang sejukkan jiwa ragaku...
namun kini semua sia-sia sudah mahligai cintaku...
mimpi indah itu tiada lagi,sirna terbakar kayu arang abu...
kucoba tanya pada malam dia membisu,angin berlalupun tak memberi jawaban....
hanya 1 yang terucap..MENGAPA AKU MENCINTAIMU,,dan mengapa aku terlahir untuk terluka...
"cinta tak harus memiliki"
tapi bagiku itu tak mungkin,aku tak rela..mungkin ada yang lebih dariku...
sampai datang masa pertemukan kita,,untuk kembali tuk terpisah selamanya...
sungguh hina diriku..!! mencintai orang yang tak mencintaiku..dan takkan pernah menyayangiku..
mengapa aku dipertemukan denganmu,
musim gugur dihatiku seakan tumbuh dengan bersemi...
tiadakah rasa untukku sedikit pun,kau berlalu menuju impianmu yang baru....
mungkinkah aku tercipta hanya untuk disakiti dan dihina...
apakah ini suatu cobaan untukku...
apakah ini suatu goresan hati yang luka..
yang takkan pernah sembuh walau penawar dari manapun...

0 comments:

Post a Comment