Pages

Sunday, May 6, 2012

Cinta Membuat Anda Bingung?


Apakah saat ini hati Anda sedang berbunga-bunga? Dunia serasa indah? Anda tampak bersemangat dalam mengerjakan segala sesuatu? Padahal yang anda kerjakan sebenarnya merupakan pekerjaan rutin yang mungkin membosankan. Namun tampaknya sesuatu tengah melanda kehidupan Anda. Bukan tidak mungkin Anda akan terlihat seperti orang bingung. Segala pekerjaan Anda seolah-olah tampak tidak terselesaikan. Pikiran Anda menjadi tidak fokus, karena ada sesosok orang yang Anda kenal yang selalu muncul dipikiran Anda. Bukanlah hal yang tidak mungkin jika saat ini Anda sedang dilanda perasaan jatuh cintapada seseorang. Seseorang yang membuat Anda seolah-olah hidup di dunia lain.
Situasi yang Anda alami seperti yang digambarkan diatas juga banyak dialami oleh orang-orang yang belum pernah jatuh cinta. Jadi ibaratnya Anda baru mengalami cinta pertama(semoga bukan cinta monyet :D ) dan kebetulan itu timbul pada pandangan pertama Anda kepada si dia. Cinta pada pandangan pertama inilah yang sering membuat orang selalu terkenang kepada si pencuri hatinya. Memang perasaan atau emosi yang Anda alami tidak bisa Anda hindari. Perasaan jatuh cinta itu akan mengalir seperti air sungai yang susah dibendung. Namun demikian, seperti air sungai yang mengalir tak terbendung yang bisa menyebabkan timbulnya masalah seperti banjir, perasaan jatuh cinta juga jangan sampai menyebabkan timbulnya masalah di kehidupan Anda, baik pekerjaan maupun pendidikan Anda untuk masih berada di bangku sekolah atau kuliah.
Bagaimanapun perasaan yang Anda alami saat jatuh cinta, janganlah membuat Anda terperosok ke dalam situasi yang merugikan Anda seperti timbulnya kebingungan dalam kehidupan Anda. Anda bingung hendak melakukan tugas sehari-hari Anda, dan pekerjaan Anda banyak tak terselesaikan hanya karena pikiran Anda selalu terbayang-bayang terhadap sosok si dia. Tentu hal ini akan berakibat tidak baik bagi kehidupan Anda dan mungkin pekerjaan atau studi Anda. Bukan tidak mungkin hal-hal tersebut akan membuat Anda gagal dalam kehidupan Anda. Jadi perbaikilah emosi atau perasaan Anda yang bingung saat Anda sedang jatuh cinta menjadi sesuatu yang positif. Misalnya: Anda semakin bergairah dalam bekerja atau belajar, semangat Anda bertambah, dan makin ingin berbuat hal-hal positif lainnya. Memang begitulah seharusnya bahwa bila suatu ketika ada seorang teman Anda bertanya kepada Anda bagaimana rasanya jatuh cinta.

0 comments:

Post a Comment