Pages

Wednesday, May 9, 2012

Sebut saja dia B

Permisi semuanya hanya ingin sedikit membagi pengalaman saya.

Saya pertama melihat si B itu waktu saya lagi ikut bimbel disalah satu bimbel yang ada dikota saya,tepatnya pada saat lagi belli batagor :D haha, pada saat itu dia berjalan keluar dari dalam,dan pada pandangan pertama itu,jujur saya sudah tertarik sama dia dan penasaran sama ini anak.Siapa namanya ? sekolah dimana?kelas berapa?tinggal dimana?.Sampai dirumah saya langsung berusaha mencari identitasnya via FB,soalnya saya pernah lihat ini anak di FB ane.setelah lama mengutak ngutik FB akhirnya ketemu juga FBnya ini anak,ternyata namanya *B* (Inisial disamarkan :D ) dan dia lagi duduk dibangku kelas 3 disekolah yang pernah menjadi almamater saya juga ,setelah ketemu dan kebetulan dia lagi online saya memberanikan diri untuk bertanya untuk memastikan kalau yang dibimbel tadi itu dia,usut punya usut ternyata benar.Penilaian awal saya saat chatting pertama dengan dia,ramah sih tapi agak cuek dia.Dan chatting itu pun gak berhenti sampai disitu saja.Terus berlanjut,hingga beberapa hari kemudian saya minta nomer hpnya ya ingin lebih dekat sma si B ini,eh gak nyangka dikasihnyalah nomer hpnya via chatting FB.ya jujur sih seneng mau ngasih nomer hpnya,sering saya kirim i kata-kata kalau gak salah,dia nya ya sering nanggepi juga.walaupun sejauh ini masih aja ni anak tetap  cuek,mungkin udah dari sononya begitu ya.Saya ketemunya sama dia cuma 2x seminggu,itu pun waktu istirahat bimbel atau pas pulang dan gak sengaja papasan.yang saya ingat kalau papasan dia pasti bilang 'Pret' .walaupun 1 kata mungkin bagi kalian gak ada artinya,bagi saya itu berarti sekali :D haha .Yang buat saya semangat datang les dulu ya si dia ini,karena kenapa? karena bukan lesnya yang saya cari,tapi saya ingin lihat dia,ya gak apalah 1 atau 2 detik yang penting melihat wajahnya itu.Setiap pulang bimbel saya buru-buru keparkiran,supaya bisa lihat dia lagi waktu mau pulang :D haha ,Lama-kelaman kok semakin tertarik ma ini anak,tapi ya mau gimana bicara secara langsung saja gak pernah -.-,hanya via FB dan sms

          Setelah beberapa minggu gak komunikasi,yah diFB si dia sudah berganti in bla bla with bla bla.
Wado,ternyata dia udah ada yang punya.sejak itu pun udah jarang komunikasi,apalagi ketemu udah gak pernah.walaupun masih ditempat bimbel yang sama.Bukannya gimana,saya cuma gak mau menggangu hubungan orang lain saja.Walaupun ya jujur saya mulai suka dan bener-bener suka sama ini anak.Dia menikmati hubungannya dengan pasangannya.Dan saya hanya bisa menikmati hidup saya sendiri,sesekali melihat-lihat fotonya.Semakin dilupakan,eh semakin gak bisa dilupain.Ah,gila ini perasaan saya.Mungkin kelas 3 akhir dulu saya bisa sedikit melupakannya karena saya sibukkan diri dengan kegiatan melancong ketempat-tempat wisata dengan teman-teman saya.Maklum saya pecinta touring juga dengan teman-teman.
ya kira-kira udah 1 tahun saya kenal dengan dia,ya tetap begitu-begitu saja dia tetap masih langgeng dengan pasangannya dan saya masih tetap hanya bisa mengagumi dia.Saya hanya bisa mengoceh sendiri diblog saya ini atau dimimpi-mimpi indah saya saat memimpikan dia ada disini dengan saya :D haha terlalu berkhayal saya ini.Tapi ya mau gimana lagi namanya juga udah terlanjur suka,Hanya bisa lihat dia dari FBnya.lihat foto-foto dia.Beberapa bulan kemudian ada salah 1 teman saya ngasih tau kalau FB nya si B ini berganti status,wah.dengan semngatnya saya langsung check ke TKP,ternyata bener.Statusnya single lagi :D hahaha ,

         Ingin sekali untuk sekedar say hello dengan dia,maklum hampir 1 tahun tanpa komunikasi.Tapi ya gimana ya saya sendiri bingung,Coba saya kirim sms kata-kata spt dulu.Tidak ada jawaban sama sekali.Coba sms lagi,hasilnya pun tetap sama NIHIL.Tetapi semua itu sirna,setelah bulan februari lalu dia sms saya untuk pertama kali setelah tdk pernah komunikasi sama sekali,Bukan main hati ini senengnya.Orang yang saya suka,saya kagumi mau sms saya.Tepatnya tgl 19,minggu sore.Dia tanya akun youtube + blog saya.ya maklumlah yang bisa saya lakuin waktu itu hnya mengoceh di blog dan memasukkan video si dia ke youtube.Sms gak berhenti sampe' malam itu saja,besoknya dia masih mau sms saya dan tanya seputar itu tadi.Dan sampai disiang hari berhenti begitu saja acara smsan itu.kira2 2 minggu kemudian dia sms lagi,ya sekedar pengen aja sih katanya tapi diakhir-akhir katanya yg sms itu bukan dia,yah gak apalah dikerjain sama anak sma :D (padahal ya baru keluar dari sma aja sombong ..haha) setelah itu gak ada  kabar lagi,1 bln kemudian.eh dia ngetwitt + sms lagi malamnya.Bukannya aku gak mau sms duluan,aku hanya takut ngeganggu dia saja dengan sms dari aku.Ya sebenarnya pengen banget nih semua sms aku kirim untuk dia.Tapi ya gmana lagi,sptnya dia lebih cuek dari pada yang dulu.Jadi bingung sendiri.Tapi walau bgitu saya masih tetap kagum,suka,sayang sama ini bocah.

                 Mungkin banyak orang bilang saya hanya buang-buang waktu,suruh nyari yang lain saja cewek gak cuma satu,Buat apa ngagumi orang yang tidak sadar kalau kamu itu ada.Andai kata-kata orang itu bisa saya lakuin,udah saya lakuin dari dulu.Tapi sayang semua itu gak bisa,Saya tetap pada satu nama,yaitu ya dia ini.Mungkin akan hanya jadi mimpi selamanya,atau akan indah pada waktunya saya sendiri belum tau.Kita lihat saja nanti.Oke


0 comments:

Post a Comment