Pages

Monday, October 15, 2012

Inilah aku

Sepi dalam kesunyian hati
tak pernah kuragu untuk berhenti
berhenti mencari kehilangan sosok diri
entah dimana aku harus terus berlari
agar kutemukan lagi arti cinta sejati

Letih memang letih untuk berharap
Sedikitpun aku tak bisa tersenyum
Tersenyum puas untuk semuanya
Aku meneteskan air mata demi air mata
Mengingat semuanya telah tiada

Lelah memang lelah untuk berharap
berharap akan semuanya kembali
kembali sperti awal semuanya terjadi
Akan ku jalani sebagaimana mestinya
Agar tak kan terjadi sperti sekarang ini

Tapi apa daya waktu terus berjalan
tak dapat kuulangi bahkan kuhentikan
Aku terlambat sungguh terlambat
semua kesalahan ku telah ku perbuat
hingga semuanya takkan menjadi sesat sesaat.

Sekarang aku sendiri tanpa rasa bahagia
ditinggal pergi dengan sejuta rasa
sejuta rasa perih yang ku resapi
meski waktu akan terus berkata
berkata aku harus berhenti

dan kusadar berhenti hanya untuk pecundang
kuhadapi semua dengan semangat yg menghadang
aku percaya suatu saat aku akan menang
menang melawan semua hari yang malang



-----------------------------------------

0 comments:

Post a Comment