Pages

Monday, October 15, 2012

Bertepuk sebelah tangan


kurindu akan senyummu...
kurindu akan tawamu...
kurindu akan matamu..

kurindu akan hangatnya pelukmu...
kurindu akan nyamannya kecupanmu...
dan kurindu akan semua kebersamaan kita...

aku tahu aku salah...
aku salah karna terlalu mencintai n menyayangimu...
tapi apa aku salah jika aku hanya ingin mengikuti kata hati aku yg terdalam...

kau sering bertanya..
apa aku yakin...
apa aku sayang..
iya,itu jawabku...
kamupun selalu mengingatkanku..
bahwa ini sakit..
bahwa ini tak seperti yg kau kira..
namun selalu kujawab,aku mengerti...
sakit mu tak seperti sakitku..
sakit yg selalu mengharapkan yg terbaik tuk kamu..
tak pernah terbesit dalam pikiranku tuk meninggalkan mu..
tak pernah ada..
walau cintaku tak pernah terbalas dari hatimu..
tapi aku tahu tuhan itu adil..
aku percaya..
hati yg terluka ini...
hati yg selalu mengharapkan belaian mu ini..
akan selalu sabar tuk selalu menunggu..
sampai matiku pun akan selalu kubawa sayang ini..
sampai benar2 terbalas darimu..
sampai kau ucap iya...

-----

0 comments:

Post a Comment