Pages

Monday, June 11, 2012

Happy Birthday !! Vania Bella Rinandya

Intronya dulu ya :D


"Tidurlah dengan lelap hai kamu yang berulang tahun
Jangan hiraukan semua yang mengganggu tidurmu
Beristirahatlah dengan damai diranjangmu
Lupakan semua yang meresahkanmu
Karena ini adalah hari istimewamu
Bergeraklah perlahan hai sang waktu
Berhenti sejenak walau tuk sekali saja
Karena kali ini tak boleh terlambat
Karena...
Ada ucapan Selamat Ulang Tahun yang harus sampai tepat waktu
Haruskah meniup lilin ketika kamu berulang tahun?
Pentingkah saling melempar kue yang tak termakan?
Perlukah membiarkan diri berfoya-foya?
Kadang..
Hadiah terbaik datang dari sebuah pemahaman
Maka merenunglah sejenak dihari kelahiranmu
Karna kamu sudah bertambah dewasa sekarang
Selamat berulang tahun aku ucapkan
Biarpun tak semahal berlian
Meskipun tak sewangi bunga mawar
Dan tak seindah rangkaian puisi
Hanya kalimat sederhana yang merangkum semuanya
Dengan Doa di setiap kata Terucap"

hahaha,itu tadi sedikit pembukaan dari saya
Happy Birthday yg ke-16 yo bell,Semoga panjang umur,sehat selalu,tambah yg apik-apik wae lah :-D
Maaf aku mungkin gak bisa kasih kado yang istimewa buat kamu,yang WOW !!,yang apalah gitu seperti orang2 yang lain :-P
Hanya bisa ngasih video ini,ya mungkin sih gak begitu berarti ya ini buat km.
Anggep aja kenang-kenangan dari aku lah.oke :-)
Ini dia penampakan bocah yang ulang tahun dan videonya :



Sedikit ulasan tentang video ini
Butuh sedikit perjuanganlah untuk buat ini video,dari sms satu persatu teman2 yang ada
walaupun hanya beberapa doang sih yang aku minta tolongin,itu pun harus dengan beberapa bujuk rayu supaya mau.Ada juga sih yang ngomongnya iya tapi nothing,ya gak apalah.sampe' cari tempat untuk record videonya,ketempat temen2 saya yang harus melewati kemacetan kota surabaya dan terik dan panasnya ini kota (lebay banget ya :D haha ) dan juga harus jauh-jauh dari surabaya kemalang untuk minta bantuan juga temen2 yang ada dimalang.semua itu gak apalah bukan masalah buat saya,demi sebuah video ini apapun kan kutempuh :P .Oya,dan ada juga sohib baik ane dijakarta mau kirim in pict ucapan ultah atas permintaan ane .thank's mas bro.Thank's buat pihak2 yang senantiasa dengan senang hati ikut serta dalam pembuatan,pengrecordan,dll lah pokoknya.Terima kasih sangat dah untuk kalian semua.Ya maaf ya kalau videonya standart aja,soalnya belajar editingnya otodidak itupun ndadak hanya dalam beberapa minggu.Dan maaf juga mungkin kamu banyak yang gak kenal dengan yang ada didalam video ini, :D sekarang kan lagi rame2nya main twitter,sekalian aku ucapin terimakasih untuk yang membantu,saya share juga twitter mereka2 :


Thank's to -->Andini,Kuncoro Dwi(@koencoro_dwi)[Adik2 saya sendiri :P],Rizky P()[Sohib ane nih],Rizka Puji[Tetangga ini bocah yang ultah],Ariella Inca A(@ariella_inca),[M.Kadafi(@kadaf017),M.Abdurrois(@RockIsZero),Alvin,M.Nafis(@SifanBillah),Zoelqarnain( @muizzoelqornain),Firmansyah(@FirmansyahCR) Teman2 Kuliah],[DennyAiki(@DennyAiki),Handhika(@Handykot),Wildan(@wildan_castilla) ini anak2 yang dimalang :p]

Thank's all

2 comments: