Pages

Sunday, April 29, 2012

Rasa ini


aku berusaha untuk menahan perasaanku
memendam dalam hati
tersimpan rapi dalam relung jiwa
pikiranku penuh dengan namamu
firasat ku tak melesat jauh
kamu punya rasa yang sama
ku tahu kita selalu bersama
menjalani masalah yang ada
terlalu sehati dan larut dalam indahnya suasana
ku sebut ini biasa
tapi hatiku bilang ini tidak biasa
ini bukan aku yang sesungguhnya
tanpa kusadari perlakuan ku beda terhadapmu
perhatianku slalu terfokus padamu
tetap ku bertahan pada prinsipku
suatu pandangan yang menurutku yang terbaik
selaras dengan pikiran namun selalu bertolak belakang dengan hati
aku bisa mengelak tapi aku tak bisa mencegah
rasa itu memang perlahan datang
tidak ada yang salah tentang perasaan ini
aku dan kamu hanya manusia biasa
tak usah mengadakan apa yang seharusnya tidak ada
rasa ini memang membuat ku gila
terkadang lamunanku terasa bodoh terasa benar-benar sakit
saat kita dengan yang lain

0 comments:

Post a Comment