Pages

Tuesday, September 20, 2011

Friendship


Ya ini lah anak-anak cowok X-8 angkatan 2008-2009,Sebenarnya kita berjumlah 12 anak namun masih kurang 2 orang lagi yaitu M.tandhimul Haq dan Adhitya wicaksono putra.Foto ini diambil saat moment 
liburan barengnya anak-anak X-8 atau sering juga dipanggil arek-arek poodle.
Begini-begini menurut saya kelas kami adalah kelas paling kompak ketimbang kelas lainnya lho.'KOMPAK' dalam berbagai hal dari yang baik sampai yang buruk sekali pun :D haha.


                Ya foto diatas ini sedikit menceritakan kekompakan kami dalam halnya kurang baiklah..yaitu membolos pelajaran secara berjamaah:P.Maklumlah,pelajaran yang banyak membuat kita bosen untuk berlama-lamaan dikelas.Dan membolos itu adalah kegiatan yang cocok buat anak-anak yang BTT alias Bosen Tingkat Tinggi.Dari pada dikelas pelajaran tidak dapat dimengerti karena bosen,mending keluar.itung-itung refreshinglah :D.
                 Saat ini kita dipisahkan oleh jarak.karena harus melanjutkan studi ditempat yang kita inginkan masing-masing.Saya kagum pada teman-teman saya ini,mereka berhasil masuk ke PTN favorit yang mereka inginkan.Hampir semua PTN favorit ada teman saya.misalnya saja Teo Hogy dia sekarang di ITB,Kaka ada diUnair,Jonjod di D3 UGM,Odit di UI,Cholis,deta,denni di ITS,Denniy aiki,Wildan,handhika di UB,sedangkan M.tandhimul melanjutkan studinya dipondok.Memang luar biasa teman-teman saya itu,
                 Sedangkan saya ini masih belum beruntung,semua tes yang saya ikut i gagal.Dari SNMPTN sampai tes PENS,Mondar mandir kediri-surabaya-kediri-malang-kediri semuanya gagal dan sia-sia.al hasil hanya saya sendiri yang gak bisa melanjutkan ke PTN yang saya inginkan.Sebenarnya saya malu karena dari mereka semua hanya aku yang gagal,.Tapi mau gimana,semua sudah terjadi.mau gak mau aku harus terima kenyataan ini. gara-gara GAGAL itu aku sempat sedikit frustasi,depresi.karena aku kecewa pada diriku sendiri,aku juga sudah mengecewakan orang tua yang selalu mendo'akan dan mensupport aku.
Tapi keterpurukan itu gak berlangsung lama.karena aku sadar masih ada kesempatan,ini bukan akhir dari segalanya.harapanku untuk membahagiakan orang tua dan adik-adik ku harus aku wujudkan.Mungkin ini sebuah pembelajaran yang penting dari ALLAH untuk kehidupanku.
                  Sekarang aku kuliah di PAPSI ITS,aku dapat undangan dari ITS untuk melanjutkan ke papsi. mumpung ada kesemptan kenapa gak aku ambil.Aku akan berusaha sungguh-sungguh disini.walaupun hanya D1 saja,tapi aku harus bisa jadi yang terbaik dan bisa membanggakan orang tua saya.Ditahun depan nanti aku harus bisa melanjutkan ke PTN yang aku iniginkan,dan untuk itu aku akan berusaha semaksiml mungkin.Demi menjadi orang yang sukses harus punya tekad yang kuat.Semoga saja saya bisa menjadi orang yang sukses dan bisa melebihi teman-teman saya.AMIN.

0 comments:

Post a Comment