Pages

Monday, May 6, 2013

Pelajaran Cinta dari Film Beradegan Seks


             Harus diakui, film layar lebar, baik impor maupun lokal, tak lagi sungkan memberikan adegan panas: cium, petting, sampai berhubungan intim.
Secara tidak langsung, film-film tersebut menyalakan imajinasi Anda tentang seks, right?

Nah, mari kita petik pelajaran dari sex scene untuk diterapkan dalam hubungan asmara Anda. Film Love & Other Drugs yang diperankan Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway akan kita bahas kali ini, yang dikutip dari Majalah Spice! Indonesia.


THE REEL STORY: Jamie adalah salesman obat yang berdaya juang tinggi. Sadar memiliki sex appeal tinggi, Jamie memakainya untuk mendongkrak penjualan obatnya dan juga mendekati koneksinya. 
Dengan kata lain, he sells sex for drugs! Pekerjaannya ini juga yang mempertemukan Jamie dengan Maggie, penderita Parkinson yang cantik dan seksi. 

Tak seperti wanita lain yang bisa 'ditaklukan' di hari pertama, Jamie perlu beberapa waktu untuk mengambil hati Maggie. Hubungan yang penuh nafsu ini mendapat cobaannya saat sakit yang diderita Maggie menjadi masalah dan pekerjaan Jamie makin menyita waktu.


THE REAL LESSON: Seks itu bagai candu. Begitu dirasa sekali, pasti sulit untuk tak mengulanginya lagi. Apalagi, cowok itu adalah mahluk target. Apa yang diinginkan hatinya pasti dikejar sampai dapat. Semakin berat tantangannya, biasanya dia semakin bersemangat mendapatkannya, dengan berbagai cara. 
Seperti juga Maggie, siapa yang tak lemas dan bangga 'dikejar' sama cowok setampan dan sejantan Jamie? Apalagi si Mr. Almost-Perfect pandai merayu pula. Kami jamin, hati setegar Wonder Womanpun bakal melting

Masalahnya, yang membuat hubungan berlanjut atau tidak adalah komitmen, bukan sekedar suka atau cinta, apalagi nafsu belaka. 


WHAT SHOULD WE DO? Bagian yang paling menyedihkan adalah cewek paling lemah telinganya. Ayo mengaku saja, kita mudah terbujuk rayuan, bukan? 

Pertahanan pertama saat menghadapi cowok seperti Jamie adalah adalah mengakui kalau dia menarik dan rayuannya cukup berhasil (tandanya: kamu berdebar-debar tiap kali dia berada di dekatmu dan sadar saat dirayu). Tapi, setelah itu kita harus tahu faktanya: Dia hanya ingin menginginkan seks! 


Kalau kamu cukup kuat untuk menghindarinya, pergilah secepatnya. Jangan ladeni apa pun usaha yang dilakukannya. Tapi kalau 'terjebak' juga, sadari apakah ini hubungan yang kamu inginkan? The reel story always last for 1 hour 45 minutes. Berapa lama 'film' jenis ini berlangsung dalam hidupmu?

sumber :Ghiboo.com 

0 comments:

Post a Comment